Selamat Ya!!!!

10:11 AM

Yey!! Pengumuman SNMPTN yang katanya resmi diumumkan tanggal 1 Agustus 2009, jam 00.00, ternyata udah bisa dilihat tgl 31 Juli malem2. Semua berkat http://snmptn.itb.ac.id. Ahahahha. Seru banget buka fb isinya "Alhamdulillah, bla bla bla..." atau "terimakasih ya Allah.. bla bla bla..". Lebih seru lagi ngomenin status mereka. Hahahahha... CONGRATULATION, YOU HAVE MADE YOUR WAY TO THE NEXT HIGHER EDUCATION! Dan pagi ini pas koran langganan gue dianterin, langsung deh disambar bagian pengumuman SNMPTN panitia lokal jakarta. Hahaha, gue jabanin tuh setiap nama, pengen tau siapa aja yang lulus. Sayangnya gue ga ngerti kode jurusannya jadi, ya, yang penting tau deh mereka lulus.

Canggih dah yang pada lulus SNMPTN. Kalo gue ikut, ga tau deh bakal lulus ato enggak. Otak udah karatan gini. Hahahhaha... Ternyata temen-temen gue pada mantep euy. Ui yang bangkunya tinggal seiprit pun malah banyak banget yang lolos. yang ui pada dapet biologi, teknik lingkungan, teknik metalurgi, kedokteran, teknik mesin, kedokteran gigi, gizi, dsb, gue ga tau rinciannya banyak banget. Yang IPS gue belum tau. Yang bakal bareng-bareng ama gue di itb ada yang dapet SAPPK, MIPA, ada juga yang FTTM. Mantep dah!! Temen gue ada 2 yang dapet FK unpad. Unpad lumayan banyaklah yang dapet. Tapi masih banyakan UI, siih... Wesss!!!! Ada juga yang dapet kedokteran hewan IPB, teknologi pangan IPB. Ada juga yang dapet FK unila. Ada yang dapet its di surabaya juga. Sujud syukur........

Pokoknya turut berbahagia dan turut seneng. Gue tau semua perjuangan dan kesabaran kalian semua setelah gagal di berbagai tes tapi belum menyerah. Gue tau gimana rasanya deg-degan nunggu pengumuman bakal kuliah atau nganggur jadi ronin atau kuliah di swasta. Buat yang belum berhasil, masih banyak kesempatan, yang penting banyak usaha dan berdoa. Minta restu ama orang tua... Kurangin berbuat dosa...

So, let's enjoy our last days in this holiday! Yang UI aja tanggal 4 udah pada mulai padet jadwalnya latihan padus. Ckckckc. Dan gue? Bakal segera ciao meninggalkan Depok tercinta dan berkutat jadi anak kos di bandung. Buat semuanya: Smoga berhasil di rumah kedua lo berikutnya!! Heheh, maksudnya kampus...

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog