O2 MANIA!!

9:41 AM

Inget ga sih, maen 02jam online? Seru banget kan? Syang banget waktu itu gara-gara pemainnya makin dikit, akhirnya ga diupdate dan malah servernya ditutup. Muncullah game-game musik online lain (contohya AyoDance Audition, Idol, sama Onair). Tapi gak ada satu pun yang bisa nyamain asiknya main ini. Gile, keyboardnya bisa ancur juga kayaknya kalo ampe ketagihan gila.

Masih mau ga maen beginian?


Emang sih, ini gak online. Tapi serunya tetep sama.

Buat yang dulu suka maen O2 jam online, dan sekarang kangen banget (kayak gue), bisa donlot di sini.


Nah itu belum ada lagunya. Anggep aja semacem emulator. Trus, lo bis adonlot lagunya di sini.

Ntar tinggal buat folder MUSIC, masukin tuh lagu2nya. Tinggal maen deh.

SELAMAT BERMAIN!

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog