Wisuda 2!

10:41 PM





Photos can tell the story.


Wisuda 2 super seru men! Sayang banget kalo ga liat performnya. Lebih sayang lagi kalo ga ikutan gawe ampe nginep segala. Inget banget sama kejadian-kejadian lucu pas gawe (blutut doong...), bergosip ria, kokologi-an, dan rame-ramean ama anak souvenir yang kocak-kocak... Sekarang wisuda telah usai. Semoga kita semakin solid dan makin kompak sebagai TPB 2009!

TPB seru banget, euy! Masuk studio tetep pengen, tapi kapan lagi kita bisa ber-200an orang barengan terus? Kapan lagi bisa ngobrol dan jalan-jalan di ruangan TPB yang luas nan bobrok? Bisa ngobrol sana sini dan nyampah sini sana. Kapan lagi bisa ngantri asistensi 3d yang super panjang dan terlalu lama untuk ditunggu sehingga diwakilkan buku asistensinya atau kertas yang ada nama doang? Kapan lagi asistensi 2d cuma biar dapet absen? Kapan kita ngetawai gamtuk yang kocak-kocak pas dibahas besoknya? Kapan lagi kita ngerjain konstruk buru-buru biar bisa dikumpulin? Kapan kita ketemu Pak Prim lagi? Too much sweet memories to tell.

Sebentar lagi masuk studio.... Sebentar lagi pameran TPB....
Kangen TPB sebentar lagi....

You Might Also Like

3 komentar

  1. aaah dil haha.
    bener banget banyak kejadian lucu selama gawe. sayang banget yang gak ikut ampe nginep hahaha.
    gawenya seru pas wisuda juga manstabs. cie pianika, untung napas kamu masih ada dil haha
    aaa
    nikmatin waktu sekarang-sekarang seenak-enaknya. pasti bakal kangen banget ama tpb..
    zzzz
    bentar lagi, tinggal menunggu detik

    ReplyDelete
  2. hahah... aku baru tau itu bukan hape kamu, tapi punya neni

    ReplyDelete
  3. itu hape neni emang, tapi gara-gara aku yang nyalain aku jadi korban.huhu haha makanya emang pas banget dah giliran minjem hape orang, giliran muter yang gitu eh eng ing eng jrejeng!

    ReplyDelete

Search This Blog