pasca-OSKM

10:20 PM

Oke, hari ini adalah hari terakhir liburan. Nggak sabar kuliah besok. Hahaha...

Sebagai pengingat, apakah to-do-list yang waktu itu dibuat berhasil diwujudkan?

1. Latihan biola
Gak bisa dibilang gagal total, soalnya main sebentar buat wisuda 3.
Tapi setelah itu ya gak disentuh sama sekali. Gudbai... Masih pengen ikut les sebenernya. Hahahah, ISO juga apakabar lah itu.
2. Amigurumi
Lumayan dapet satu setengah. Hahaha, maksudnya satu lagi belum jadi. Untungnya diajak Sizi ke sebuah toko di deket King's yang jual macam-macam benang dsb. Juga toko deket Pasar Baru yang isinya barang-barang buat modal bikin aksesoris. Ngiler banget dan kepengen buat macam-macam.

3. Latihan gambar
It's a big NO. Cuma sempet nyontoh gambar sekali dari internet. Pensil doang, lagi. Apa kabar tuh yang katanya mau belajar gambar bunga sama latihan cat air.

Nah, OSKM, eh INKM sudah berakhir. Eh belum deng katanya. Masih ada follow up bla bla bla. Terserahlah apa itu. Kalo jalan-jalan sih super setuju. Hingga saat ini masih bingung bagaimana mengatur waktu karena pastinya bulan puasa bakal ada buka puasa di sana sini. Mau pulang, emaaak...

Sebagai taplok, apa sih yang gue dapatkan selama ini? Berbekal diklat terpusat yang lumayan rajin dan ngebela-belain tidur seiprit gara-gara "inisiasia" dan juga diklat divisi cabut melulu cuma dateng 3 kali akibat wisuda dan Nyala Merdeka, tetep lanjut jadi taplok. Awalnya masih rada grogi karena belum terlalu kenal sama pasangan naplok, apalagi sama satu batalyon. Tapi akhirnya seru-seruan dan sotoy-sotoyan jadinya asik-asik aja.
Yang paling penting, dapet temen baru. Dalam hal ini maksudnya sesama 2009 non-SR. Gue buka tipe yang banyak banget teman, tapi dangkal gitu. Lebih enak sedikit kenal jumlah tapi lebih dalam dan akrab. Bagi gue jumlah teman yang didapat udah banyak banget. Hahaha.. maklum ga rajin unit dan jarang ikut kepanitiaan bla bla bla.
Selanjutnya, nambah pengalaman dan pengetahuan. Yang ini oke banget karena kesempatan seperti ini cuma datang sekali. Apalagi pengetahuan kemahasiswaan yang selama TPB gak tau sama sekali. Kelamaan terkurung di SR.
Tambahannya, bisa kenal sama 2010. Ah payah nih anak 28. Mana yang masuk SR? Hahaha... Belajar berkomunikasi dengan junior. Belajar juga jadi pembimbing dan terus bersenang-senang dan gila sedikit aja lah. Harus jadi contoh yang baik.

Semoga dengan berakhirnya event ini persahabatan kita tidak berhenti. Amiin.... Senang bertemu dan berteman dengan kalian semua! :) Semoga K3L bertobat. Semoga semester baru ini lancar. Semoga saja...

--haaaa, gak sabar mau nulis tentang ramadhan

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog