25. Review: The Necromancer

6:07 AM



Karena Shinta sudah selesai membacanya, buku ini sampai juga di tangan saya.


Akhirnya buku keempat dari serial The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel ini selesai dibaca. Pada awalnya masih sedikit bingung karena sudah tidak terlalu ingat kisah sebelumnya. 

Nicholas dan Prenelle sudah bergabung kembali, bersama Sophie dan Josh. Tokoh baru yang muncul adalah Aoife, juga lelaki bertangan kait yang sebelumnya pernah disebut-sebut sebagai orang yang mengajarkan Nicholas menerjemahkan Codex. Para Tetua juga hadir dengan nama yang aneh-aneh. Ada pula manusia abadi yang muncul dan bekerja sama dengan Doktor Dee. Mereka memiliki rencana baru setelah kegagalan Dee yang menjadikan dia sebagai buruan. 

Seperti biasa, setiap chapter menceritakan tokoh yang berbeda, akan tetapi sepertinya dalam seri ini dibuat terlalu pendek dan terlalu banyak pembagiannya. Kejutan yang ada juga kurang mengagetkan, karena bagi saya hal tersebut sudah dapat diprediksi. Namun lagi-lagi pesona kisah fantasi penuh aksi ini tidak mengecewakan saya dan membuat saya semakin tidak sabar untuk membaca kisah selanjutnya. Apakah ada yang sudah tertarik untuk membawa serial ini ke layar lebar?

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog