Hari 1 KP

3:40 PM

Hari pertama, saya dan shinta menemukan fakta bahwa wifi di sini cepet banget, alias bisa donlot sampe 200an kbps. Pertama dateng, kepagian. Dikirain pintu dikunci, showroom juga masih sepi banget, bahkan dari sebelah sana masih dikerangkeng. Kita akhirnya duduk aja di tangga gara-gara ga tau mau ke mana lagi, udah mati gaya. Ke kamar mandi udah, seisi gedung juga masih sepi banget.

Jam sembilan, bu bos belum dateng, tapi mas iwan udah dateng. Kita duduk-duduk di meja dan kursi (seharga 3.500.000) nunggu beliau datang. Setengah jam berlalu, akhirnya kita memberanikan diri bertanya ke mas iwan. Beliau pun memberi tugas kita buat sketsa, dan memberi kita referensi berbagai macam katalog furniture (ada McGuire dari Baker, ada juga katalog yang isinya lampu-lampu, ada yang isinya painted furniture). Kita juga dikasih kertas sisa yang masih ada sisi putih di belakangnya untuk menggambar sketsa. Go green banget gak tuh?

Intinya, selama seminggu ini kita harus nge-fix in sketsa-sketsa produk apa yang nantinya bakal dibuat, yaitu pengembangan dari furniture java yang sedang mereka lakukan.

By the way busway, di sini sepi banget, hahahha. Padahal ini kan showroom semua isinya segedung, tapi sepi. Berdasarkan info seorang ibu-ibu yang kita temui di musola, katanya biasanya baru ramai pada hari kamis-jumat-sabtu. Senin memang sepi.

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog