Hari 2 KP

4:54 PM

Hari ke dua, dimulai dengan kondisi showroom yang masih sepi pada jam 9 pagi. Padahal saya sudah tiba sejak pukul 9 kurang, tapi yang ada cuma OB yang sedang membersihkan lantai. Sepiii.. Untung Shinta datang tak lama kemudian.

Selanjutnya, bu bos datang bersama satu karyawan lain, mbak **** sekitar setengah sepuluh, dan akhirnya kami bisa mengambil laptop yang kita titip ke beliau.

Hari ke dua ini berjalan lebih cepat dibandingkan kemarin. Sayangnya, hari ini kami kurang produktif, dan tidak menghasilkan sketsa sebanyak sketsa kemarin. Bu bos juga mengingatkan kami untuk membuat absen dilengkapi dengan tanda tangan pembimbing, dan kegiatan hari itu melakukan apa saja. Kata beliau juga, tiap jumat, kami bisa mengambil uang makan sambil menunjukkan data absen ke mbak ***. Sketsa kami juga dilihat lagi dan katanya kita bisa buat yang seperti ini, itu, bla bla bla.... Yah pokoknya mengingatkan kami lah ya, yang masih rada blehe ini.

Siang tadi kami makan bersama putri di mekdi, yang kape di tempat tidak jauh dari mekdi, yang artinya juga tidak jauh dari tempat kami. Semoga hari esok lebih baik, amiin.

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog