Hari 3 dan 4 KP

5:29 PM

Hari ke tiga dan ke empat berlalu dengan cepat tanpa terasa. Sebenarnya kemarin progres kami nggak jauh beda sama hari ke dua. Tapi kemarin kami mendapat kartu absen yang itu loh, yang dimasukin ke jam gede, trus nanti ada capnya, kita masuk jam berapa, pulang jam berapa. Itu juga buat keperluan absen pokoknya.

Sebelumnya, kami berkenalan dengan mbak R*** (entah dia karyawan tetap di situ atau bukan, saya tidak tahu). Saya sempat bertanya dengan beliau, mengenai jam kerja di situ. Anehnya, dia bilang kalau jam 5 sebenarnya sudah selesai. Wah cukup syok, karena kami berdua merasa tertipu harus pulang jam 6.

Pulangnya, kami sudah berusaha untuk sedikit lebih cepat. Bahkan kami jalan secepat badai, cuma 5 menit-an ke tempat kami bisa naik kopaja. Namun lagi-lagi, apa daya, terjadi kemacetan di pertigaan kober itu, parah banget banyak pengendara motor yang egois, ditambah ada mobil parkir di pinggir jalan. Intinya, saya naik kopaja yang bukan langsung ke kp. rambutan. Saya tiba di rumah sama seperti kemarinnya, dan Shinta lebih parah lagi, JAM 9! Ternyata dia lama menunggu kopaja ke arah kp. melayu.

Hari ke empat ini, saya merasa deg-degan mencoba absen gaya baru di ruang operator yang ada di basement itu. Bu bos juga pagi-pagi mengabarkan ada lomba suvenir dengan hadiah 15 jeti, dan kita disuruh coba buat. Tapi pokoknya, hari ini kami berdua lebih gabut, karena kurang membuat sketsa, tapi langsung mencoba di 3ds max langsung. Harus sedikit bernostalgia dan beradaptasi untuk memakai dan membuat render. Dan berujung pada pencarian tutorial membuat kap lampu alias lamp shade, dan malah ber "wow" ria melihat render v-ray orang yang tampak super nyata sampai tidak bisa membedakan dunia nyata.

Semoga hari ini lalu lintas lancar, dan bisa sampai rumah sebelum setengah delapan malam, amiiin.

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog