Siapkan dirimu karena Beasiswa LPDP kembali dibuka 2017

10:03 AM

Baru saja kemarin acara Welcoming Alumni LPDP 2017 digelar di Gedung Dhanapala, dengan bintang tamu Bu Sri Mulyani dan Pak Habibie. Sangat inspiratif dan menyegarkan kembali semangat untuk terus berkarya. Ditambah dengan acara LPDP Edufair yang digelar sebelumnya, semakin animo orang-orang juga semakin meningkat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Beberapa waktu lalu sempat ditutup dan sukses membuat para calon pendaftarnya gigit jari dibawah ketidakpastian dengan berbagai gosip yang beredar. Namun, akhirnya ada kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada ekstraknya sekarang Beasiswa LPDP sudah kembali dibuka untuk tahun 2017.

Pendaftaran online sudah bisa dilakukan di website beasiswa LPDP

Mohon diperhatikan poin-poin ini sebelum daftar:
1. Lengkapi berkas sesuai persyaratan, karena yang dipanggil interview adalah orang-orang yang berkas administrasinya sudah lengkap.
2. Website LPDP memiliki informasi lengkap yang wajib diketahui oleh calon pelamar.
3. Jika ada pertanyaan yang tidak bisa ditemukan jawabannya di FAQ, silakan ditanyakan via Call Center atau email ke cso.lpdp@kemenkeu.go.id karena mereka sangat responsif dan lebih mengerti dibandingkan bertanya ke alumni atau teman awardee. 

Silakan dicek juga postingan sebelumnya bagi yang ingin lanjut kuliah ke luar negeri, terutama ke UK.

Good luck!

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog